Membanggakan, BPRS Bhakti Sumekar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023

  • Whatsapp
Membanggakan, BPRS Bhakti Sumekar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023

Sumenep, dialektika.news – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yakni Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar yang dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar berhasil meraih penghargaan Top Digital Implementation 2023 berkat inovasi dan prestasinya dalam memudahkan layanan kepada masyarakat atau nasabahnya.

Sehingga perusahaan perbankan milik Pemerintah Kabupaten Sumenep yang dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar dianugerahi sebagai Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4 oleh Majalah ITWorks.

Bacaan Lainnya

Membanggakan, BPRS Bhakti Sumekar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023

Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menuturkan, institusinya yang dipimpinnya kini terus berinovasi untuk memudahkan layanan kepada nasabah baik dalam menghimpun dan menyalurkan dana.

“Kami berinovasi dengan aplikasi digital sebagai langkah nyata untuk sekaligus menyediakan kemudahan masyarakat melakukan transaksi keuangan,” tutur Hairil Fajar usai penerimaan penghargaan, di Jakarta, Senin (04/12/2023).

Hairil Fajar mengungkapkan, berbagai inovasi pengembangan layanan digitalisasi yang berhasil diterapkan yaitu Kartu Ngaji, BLT DD dengan Barcode, BLT DBHCHT dengan Barcode, Aplikasi Mobile Banking dengan penambahan fitur pembayaran dan pembelian, kemudahan pick up dana secara real time bagi nasabah dan pelaku usaha pasar.

“Aplikasi digital untuk meningkatkan kinerja karyawan melalui aplikasi BBS Setrik dengan kinerja nasabah prospek, kunjungan atau pemantauan nasabah, pengumpulan nasabah dan aplikasi ini telah terintegrasi dengan Core Banking System,” papar Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar.

Hairil Fajar berkomitmen, sebagai mitra Pemerintah dalam mendukung perekonomian daerah di bidang digitalisasi sesuai program Bupati, yaitu penguatan ekonomi, kesehatan, pendidikan, SDM dan digitalisasi.

“Dengan penghargaan ini, sebagai penyemangat dan inspirasi untuk terus berinovasi memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah, dengan meningkatkan sistem keamanan tata kelola Teknologi Informasi,” terang Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar.

Pos terkait