Bupati Fauzi Persembahkan 100 Event di Kalender Wisata Sumenep 2024

  • Whatsapp
Bupati Fauzi Persembahkan 100 Event di Kalender Wisata Sumenep 2024

Sumenep, dialektika.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep meluncurkan kalender wisata 2024, dengan memprogramkan berbagai acara yang dilakukan sepanjang tahun mulai Januari hingga Desember.

Kegiatan Pemerintah Daerah itu, menampilkan berbagai budaya, festival maupun olahraga, serta menyajikan berbagai macam kuliner hasil olahan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Bacaan Lainnya

Bupati Fauzi Persembahkan 100 Event di Kalender Wisata Sumenep 2024

“Kami menerbitkan sebanyak 100 kegiatan 2024 yang merupakan hasil masukan dari berbagai lapisan masyarakat,” tutur Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat peluncuran kegiatan wisata 2024, di areal timur Taman Potre Koneng, Sabtu (09/12/2023) malam.

Pemerintah Kabupaten Sumenep pada kalender wisata 2024 menerapkan konsep yang melibatkan Multipihak (Pentahelix).

Bupati Cak Fauzi mengharapkan, seluruh elemen masyarakat di Sumenep untuk mendukung sukseskan setiap kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah bersama paguyuban maupun komunitas.

“Mari bersama-sama menyukseskan acara 2024 sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pelaku UMKM Kabupaten Sumenep,” harap Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Pemerintah daerah pada peluncuran kalender wisata 2024 selain menampilkan musik tong-tong dan band juga melibatkan ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ikut memeriahkan acaranya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan terima kasih kepada semua sponsor dan masyarakat yang telah bergotong-royong menyukseskan Kalender wisata 2023, dan diharapkan pada 2024 besok, pelaksanaan lebih semarak dan sukses.

“Diharapkan, kegiatan wisata itu mampu menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Sumenep, untuk menjelajahi keindahan alam, budaya serta kuliner khas masyarakat,” ajak Bupati Cak Fauzi.

Pos terkait