Upaya Klarifikasi Tindak Lanjut Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Kades

  • Whatsapp

Sumenep, dialektika.news – Pertanyakan verifikasi proposal pembangunan Masjid Darun Nadwah Dusun Mandala Desa Ketawang Karay. Untuk memastikan bahwa proposal dan rencana biaya bantuan dana Masjid telah sesuai kriteria yang ditetapkan, dengan tujuan untuk memastikan bahwa proposal yang akan dimasukkan ke dalam basis data telah diketahui dan dapat dijelaskan sumber dan kebenaran data.

Untuk mencapai maksud dialektika.nesw tindak lanjuti Dinas Sosial P3A Kabupaten Sumenep, Kamis (15/12/2022). Klarifikasi tindakan panitia pembangunan Mesjid yang tidak transparan dalam hal membenahi surat surat penting, proposal bantuan dana. Oknum itu berusaha menutup nutupi dengan memanfaatkan tanda tangan dan stempel kepala desa yang diduga Palsu.

Bacaan Lainnya

Motif Pemalsuan tanda tangan ini diduga untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep melalui program kegiatan pokok – pokok pikiran (Pokir) DPRD Sumenep tahun anggaran 2022. Proposal permohonan dana tersebut masuk pada tanggal 11 Februari 2021.

Upaya klarifikasi dialektika.news ke Dinas Sosial P3A Sumenep belum membuahkan hasil keterangan maksimal. Sementara, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan dan Perlindungan perempuan dan Anak (P3A) Kabupaten Sumenep, Dzulkarnain, ada agenda kegiatan lain.

“Bapak sore ini ada kegiatan acara penyerahan bansos ke Desa Pengarangan,” kata personal assistant, Kamis sore (15/12/2022).

Karena itu, dialektika.news besok akan layangan surat resmi “Konfirmasi Demi Keadilan Supremasi Hukum” ke dinas dan instansi terkait. (Ridhawi)

Pos terkait