Inovatif, Diskominfo Sumenep Berhasil Implementasikan Bismillah Melayani Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo

  • Whatsapp
Inovatif, Diskominfo Sumenep Berhasil Implementasikan Bismillah Melayani Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo

Sumenep, dialektika.news – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep terus menunjukkan kerja nyata mengimplementasikan tagline Bismillah Melayani yang digagas Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Berkat inovasinya, salah satu OPD yang berhasil mengimplementasikan Bismillah Melayani Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melalui salah satu programnya wifi publik Sumenep Bismillah Melayani.

Bacaan Lainnya

Keberadaan wifi publik Bismillah Melayani yang berada di kawasan kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep terpadu yang digagas oleh Dinas Diskominfo Sumenep sangat bermanfaat kepada masyarakat.

Seperti yang dirasakan langsung oleh masyarakat Sumenep yang berdomisili di Perumahan Griya Mapan Kecamatan Kota Sumenep.

Adalah Igusty Madany, pria yang berprofesi sebagai jurnalis Kota Keris ini sangat terbantu dengan keberadaan wifi publik Bismillah Melayani inovasi yang digagas oleh Diskominfo Kabupaten Sumenep saat kehabisan data internetnya ketika sedang melakukan aktivitas pekerjaannya di kawasan kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep terpadu.

Awalnya, Igusty Madany, hendak bergegas mau keluar mencari gerai konter penjual kouta internet untuk mengisi paket data di handphone genggamnya yang tiba-tiba sedang habis.

Namun saat diberi tahu kalau di kawasan kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep terpadu ada wifi publik Bismillah Melayani gratis yang bisa diakses dengan mudah tanpa password yang bisa dinikmati oleh masyarakat, pria asal Pasongsongan ini tanpa keluar dan beli kouta internet langsung bisa melakukan aktivitas pekerjaan kembali menggunakan jaringan wifi yang digagas Diskominfo.

Bahkan selain Igusty Madany, masyarakat lainnya yang juga berada di kawasan kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep terpadu sekitarnya langsung beralih menggunakan wifi publik Sumenep Bismillah Melayani.

“Wifi publik Sumenep Bismillah Melayani ini sangat bermanfaat sekali kepada masyarakat, benar-benar bermanfaat. Terimakasih Pemerintah Kabupaten Sumenep, Bismillah Melayani melayani Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo harus dilanjutkan,” terangnya, Jumat (31/5/2024).

Bahkan, terpantau, setiap malamnya juga masyarakat sangat betah berada di area kawasan kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep terpadu karena selain difasilitasi oleh wifi publik gratis terdapat fasilitas untuk cangkruan dan spot foto taman air mancur dan ‘The Soul of Madura’. (red)

Pos terkait