Bupati Cak Fauzi Apresiasi Warda Sumenep Sang Juara KDI 2023

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. (foto/ist scr ig achmadfauzi_wj)

Sumenep, dialektika.news – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi Warda yang meraih prestasi sebagai juara pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023, karena keberhasilannya menjadi kado indah bagi masyarakat dan pecinta seni tarik suara di Kabupaten Sumenep.

“Saya dan masyarakat mengapresiasi Warda yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sumenep di kancah nasional,” tutur Bupati Cak Fauzi familiar disapa, Sabtu (16/12/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati Cak Fauzi mengharapkan, Warda yang sukses menjadi juara KDI 2023 menjadi contoh bagi masyarakat utamanya generasi muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya masing-masing.

“Warda berprestasi di kontes itu, menunjukkan jika banyak bakat seni di generasi muda Kabupaten Sumenep, sehingga perjuangannya bisa membanggakan di tingkat nasional,” jelas Bupati Sumenep.

Bupati Cak Fauzi mengatakan, dirinya sejak awal selalu mendorong, bahkan mendukung Warda untuk mengikuti perlombaan dan tampil secara maksimal, supaya keikutsertaannya itu membuahkan hasil terbaik.

“Yang jelas, kami selalu memberikan dukungan kepada generasi muda, untuk menyalurkan talenta di bidang seni di jalur positif supaya terus tumbuh dan berkembang,” terang politisi muda PDI-Perjuangan.

Warda berhasil menjadi juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023 yang diadakan MNCTV setelah mengalahkan Eky dan Husen di babak grand final yang digelar, Rabu (13/12/2023) malam.

“Warda hendaknya terus semangat melanjutkan karirnya, jangan berpuas diri menyabet juara 1 KDI 2023, namun harus mengasah bakat dan kemampuan dirinya agar karirnya semakin sukses,” tutur Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Saat ini, Warda merupakan salah satu mahasiswi di Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep.

Pos terkait