Ribuan Masyarakat Sambut Antusias JJS HUT ke-78 TNI yang Digelar Kodim 0827 Bersama Dealer Sinar Baru Sumenep

  • Whatsapp
Ribuan Masyarakat Sambut Antusias JJS HUT ke-78 TNI yang Digelar Kodim 0827 Bersama Dealer Sinar Baru Sumenep

Sumenep, dialektika.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Kodim 0827 bersama Dealer Resmi Honda CV. Sinar Baru Sumenep menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) di depan Makodim setempat, Minggu (8/10/2023).

JJS yang digelar di area Alun-alun Kota Sumenep ini disambut antusias ribuan masyarakat Kota Keris. Sejumlah UMKM pun mendapat berkah di acara JJS ini. Para UMKM nampak semangat memadati lokasi menjajakan dagangannya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya, mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya JJS tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara JJS ini,” tutur Letkol Czi Donny Pramudya saat memberikan sambutan.

Ribuan Masyarakat Sambut Antusias JJS HUT ke-78 TNI yang Digelar Kodim 0827 Bersama Dealer Sinar Baru Sumenep. (foto/ist)

Dandim Sumenep mengaku JJS tersebut sangat bermanfaat karena melibatkan banyak masyarakat. Melalui JJS itu menurutnya, semakin mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena melibatkan banyak masyarakat. Semoga mempererat hubungan Kodim Sumenep dengan masyarakat,” harapnya.

Owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto Admojo melalui Manajer Operasional CV. Sinar Baru Sumenep Bambang Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0827 Sumenep yang selalu bersinergi untuk masyarakat di ujung timur pulau Garam Madura.

“Terima kasih atas kontribusi dan sinergitas yang ditunjukkan Kodim Sumenep terhadap Sinar Baru Sumenep. Dirgahayu HUT TNI ke-78. Semoga TNI terus jaya dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya dan jajaran bersama Manajer Operasional CV. Sinar Baru Sumenep Bambang Gunawan dan jajaran nampak bersinergi di tengah-tengah masyarakat di acara JJS.

Ribuan masyarakat pun nampak sangat antusias memadati area Taman Bunga seraya menunggu undian berhadiah pada JJS HUT ke-78 TNI yang diselenggarakan Kodim 0827 bersama Dealer Resmi Honda CV. Sinar Baru Sumenep.

Pada JJS dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 TNI 2023 ini, terdapat ratusan hadiah yang dipersembahkan kepada masyarakat hingga hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor keluaran Honda terbaru dengan kupon gratis. (*)

Pos terkait